Tips cara merawat rambut dan mengatasinya dengan cara alami

5 Penumbuh Rambut Alami Tercepat Dan Ampuh

Penumbuh rambut alami cepat dan ampuh - Apakah Anda sempat mengalami kebotakan rambut ? Kebotakan bukan lagi hal aneh di era modern seperti sekarang ini, justru kebotakan sudah menjadi masalah umum yang sering dialami oleh masyarakat dunia. Kebotakan pun bisa disebabkan oleh banyak hal.

Ada yang dikarenakan oleh penyebab alami, ada juga yang disebabkan oleh hal lain. biasanya orang yang botak adalah keturunan, bisa juga botaknya dikarenakan memiliki suatu penyakit yang menyebabkan kerontokan rambut parah, rambut kering dan rusak, atau justru karena salah minum obat.

Dan pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas masalah kebotakan, karena kami akan memberikan solusi mengenai masalah yang banyak dialami oleh masyarakat kita. Informasi kami adalah mengenai penumbuh rambut alami cepat.

Penumbuh rambut alami ampuh
Penumbuh rambut alami dan ampuh
Penumbuh rambut alami dipilih sebagai tema kita karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan penumbuh rambut kimia yang diproduksi oleh beberapa pabrik. Selain lebih sehat, tentunya Anda juga bisa lebih hemat.

Lalu apa saja jenis penumbuh rambut alami itu ? Simak informasinya dibawah ini.

Lidah buaya

Semua orang pasti setuju bila lidah buaya adalah salah satu tanaman yang bisa menumbuhkan rambut. Cara menggunakan lidah buaya sebagai penumbuh rambut pun cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan gel lidah buaya diatas kepala Anda yang botak. Lakukan hal ini selama beberapa kali, kalau perlu Anda mengusapkan gel tersebut didekat akar rambut yang masih ada. Dengan cara sederhana ini bisa menjadikan calon rambut mulai tumbuh dan rambut Anda pun bisa lebih lebat dari sebelumnya.

Bawang merah

Bawang merah adalah bumbu dapur yang kaya akan manfaatnya, bahkan karena besarnya manfaat si bawang merah ini menjadi banyak penelitian yang menyebabkan orang-orang mulai menggunakan bawang merah untuk mengatasi masalah kesehatan, salah satunya adalah kebotakan. Dengan menggunakan bawang merah, Anda bisa menumbuhkan rambut jadi lebih cepat. Bagaimana caranya ? Cukup dengan mengoleskan jus bawang merah ke kepala Anda, semua bagian kepala ditutupi dengan jus bawang ini. Anda bisa menggunakan penutup kepala jika memang dirasa perlu. Namun untuk Anda yang ingin menggunakan dibagian yang botak saja juga diperbolehkan, asal dilakukan berkali-kali maka akan terlihat hasilnya.

Kombinasi bawang dan minyak kelapa

Setelah tahu bahwa bawang merah bisa menyelesaikan masalah kebotakan, kali ini kita juga akan membahas kombinasi bawang merah dengan minyak kelapa yang juga bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rontok dan menyebabkan kebotakan. Sebagai penumbuh rambut alami, Anda tak perlu kesulitan dalam menggunakannya, cukup campurkan jus bawang merah halus dengan beberapa tetes minyak kelapa, aduk hingga rata dan jadikan kombinasi ini sebagai masker rambut yang menyehatkan.

Kombinasi bawang dengan madu

Di tips keempat ini kami akan mengajak Anda untuk memanfaatkan jus bawang merah dengan madu yang kaya akan manfaat. Caranya pun sama dengan tips nomor 3, campurkan saja jus bawang merah dengan madu asli, aduk hingga rata dan oleskan dibagian yang mengalami kebotakan atau seluruh bagian rambut jika memang memungkinkan.

Kombinasi bawang dan yoghurt

Dan penumbuh rambut alami yang terakhir adalah kombinasi antara jus bawang merah dengan yoghurt. Mungkin Anda sering menggunakan yoghurt untuk dimakan atau perawatan kecantikan, namun kali ini Anda harus menggunakan 2 kombinasi ini agar bisa menumbuhkan rambut dengan lebih cepat. Cara yang aman dan tidak menyebabkan beberapa masalah setelah berkali kali penggunaan.

Demikianlah informasi mengenai penumbuh rambut alami dan cepat, ada 5 jenis penumbuh rambut herbal yang bisa Anda lakukan, pilih mana yang menurut Anda paling baik dan paling Anda sukai. Karena bila Anda sudah suka dengan jenis perawatannya, tidak sulit bagi Anda untuk menggunakan bahan-bahan tersebut sebagai alternatif untuk mengatasi rambut yang rontok.

Semoga dengan informasi ini Anda semakin tahu bahwa banyak hal yang bisa dimanfaatkan dari alam, Anda bisa mendapatkan manfaat tersebut dengan baik, lebih sehat dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Apalagi perawatannya pun jauh lebih fleksibel dan lebih nyaman karena bisa dilakukan dirumah sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Penumbuh Rambut Alami Tercepat Dan Ampuh