Tips cara merawat rambut dan mengatasinya dengan cara alami

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Permanen

Cara meluruskan rambut - Memiliki rambut yang lurus, panjang terurai bahkan hitam lebat, siapa sih yang gak mau ? Bagi perempuan memiliki 3 hal tersebut sudah pasti bisa menambah kecantikan dirinya. Oleh karena itu banyak perempuan yang terus berusaha untuk mendapatkan rambut terbaik dengan perawatan rambut yang semurah mungkin.

Karena mereka sadar banyak perawatan yang membutuhkan banyak dana, sehingga mereka memilih untuk mencari perawatan yang murah dan bisa digunakan kapan saja.

Sesuai dengan keinginan Anda, kami sudah menyiapkan beberapa informasi dan langkah tepat dalam memilih perawatan rambut. Kami memiliki cara meluruskan rambut yang bisa dilakukan hanya dengan memanfaatkan beberapa minyak alami yang diperoleh dari tumbuhan.

Apa saja minyak yang bisa digunakan untuk meluruskan rambut ? Simak informasinya berikut ini.

Cara meluruskan rambut alami cepat dan permanen wanita pria
Cara meluruskan rambut secara alami cepat
Minyak zaitun

Anda bisa memanfaatkan keberadaan minyak zaitun untuk membuat rambut jadi kian lurus. Cara menggunakna minyak zaitun pun cukup mudahdan tidak membutuhkan waktu yang lama. Pertama basahi dulu rambut Anda kemudian Anda pakai minyak zaitun sebagai masker rambut. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan keramaslah menggunakan shampoo hingga efek licin minyak zaitun bisa hilang. Minyak zaitun sangat baik untuk menjaga kesehatan rambut, itu mengapa kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan minyak zaitun sebagai saran pertama kami untuk Anda yang ingin meluruskan rambut.

Minyak almond

Kedua Anda bisa menggunakan minyak almond, minyak ini bisa kita perleh dari kacang almond yang gurih. Efek dari minyak almond selain bisa meluruskan rambut juga bisa menjaga rambut agar tetap sehat dan tidak mudah rontok. Bahkan minyak almond ini berguna sebagai kondisioner rambut alami yang bisa menjadikan rambut kita lebih sehat dan mudah diatur.

Minyak kedelai

Yang sering kita gunakan mungkin susu kedelai, namun pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak Anda untuk menggunakan minyak kedelai sebagai salah satu cara meluruskan rambut. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan minyak kedelai di rambut, helai per helai. Kandungan omega 3 ini bisa membuat rambut semakin sehat dan tetap lurus.

Selain menggunakna minyak alami kami juga sudah menyiapkan beberapa informasi untuk meluruskan rambut yang keriting, mengombak atau ikal. Cara ini menjadi alternatif untuk Anda yang menginginkan rambut lurus secara alami dan menyehatkan.

Susu dan telur

Anda bisa menggunakan kombinasi telur dan susu untuk dijadikan sebagai masker rambut, meskipun terbilang aneh namun Anda akan merasakan manfaatnya setelah menggunakan kombinasi ini. cara pemakaiannya pun cukup sederhana, hanya dengan mencampurkan 2 bahan untuk kemudian dioleskan pada rambut.

Yogurt dan telur

Ambillah yogurt dan telur kemudian Anda aduk rata, paduan bahan ini bisa menjadikan rambut Anda semakin lurus. Gunakan yogurt dan telur sebagai bahan alami yang akan membantu rambut Anda lebih panjang dan lebih lurus dari sebelumnya.

Pisang dan pepaya

Dan yang terakhir Anda bisa menggunakan pisang dengan pepaya. Perpaduan buah-buahan ini biasa digunakan oleh banyak orang untuk masker rambut. Selain aromanya yang enak dan sehat, efek yang ditimbulkan dari 2 kombinasi ini pun sangat baik. Selain rambut lurus, rambut pun tetap sehat alami.

Demikan cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk meluruskan rambut dengan menggunakan minyak alami dan bahan-bahan seperti buah dan susu. Semoga dengan adanya informasi tentang cara meluruskan rambut secara alami ini bisa membuat Anda semakin terbuka bahwa membuat rambut lurus pun adalah pekerjaan yang tidak sulit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Permanen